Sunday, November 6

Video: Dialog sekaligus Permintaan Maaf Dr. Syafiq Riza Basalamah

Dialog sekaligus Permintaan Maaf Dr. Syafiq Riza Basalamah dan Takmir Masjid Ar-Ridwan ke Ulama dan Warga Madura atas Kesalahannya selama ini, sekaligus minta izin untuk terselenggaranya kajian.

Pamekasan Madura Menolak Wahabi-Salafi Takfiri

Inilah video permintaan maaf ustadz Syafiq Reza basalamah dan perjanjian takmir masjid Ridwan di hadapan para 'alim 'ulama', tokoh,perwakilan gasper dan aparat kepolisian, tentara, dan pemerintah setempat (pamekasan), tanggal 26 Agustus 2016 yang lalu.

Takmir masjid Ridwan --> minta maaf dan mohon di izinkan acara tersebut serta berjanji dan menjamin tidak akan mengeluarkan pendapat yang kontroversial untuk daerah Pamekasan.

Ustadz Syafiq Reza Basalamah --> meminta maaf atas kesalahannya,dan memohon bimbingan kpd para 'alim 'ulama' dan menyesal atas keterlambatan permintaan ma'afnya. 'Alim 'ulama'/ gasper / tokoh / pemerintah setempat sepekat mengizinkan acaranya berjalan dengan catatan tidak menyalahi perjanjian. (Dan ALHAMDULILLAH menepati janji / tidak kontroversial). sehingga 'alim 'ulama' menghimbau kepada masyarakat untuk tenang. (Dan masyarakat pun ta'at kepada para 'alim 'ulama').

Ucapan terimakasih kami (masyarakat pamekasan) kepada para 'alim 'ulama' / gasper / pemerintah / tokoh serta masyarakat pamekasan terutama nya bapak kapolres pamekasan /anggotanya, kapolsek palengaan /anggotanya (TNI/Polri) yang meskipun tengah malam hadir ke beberapa pondok pesantren yang ada di pamekasan khusus nya di palengaan demi terciptanya perdamaian.

Semoga Allah SWT senantiasa merahmati kita semua. Amiin....

Simak videonya dibawah ini.


Sumber: Luluk Suprapto


0 komentar

Post a Comment