Saturday, June 18

Gerakan pemurtadan Terhadap Umat Islam


Saudaraku seiman dan seagama rohimakumulloh. Bila kita cermati secara seksama dari Hari ke Hari, dari bulan ke bulan, dari tahun ke tahun ada suatu Gerakan secara sistematis DARI SEKELOMPOK QAUM yang terus berupaya untuk menjauhkan Umat Islam dari agama yang dianut dan diyakininya.

Gerakan tersebut dikemas dalam bentuk paparan, makalah, Artikel atau dibungkus dengan pertanyaan-ertanyaan yang kesemua-nya bermuara untuk menumbuh-kan kegamangan umat Islam Terhadap kebenaran dari Islam itu sediri.

Sebagai contoh misalnya, Mereka gemar melontar-kan pertanyaan-pertanyaan sebagai berikut:

"APAKAH BENAR FIQIH MAMPU MENGGUGURKAN AL'QUR'AN DAN HADIST..??"

Maksu yang tersembunyi di balik pertanyaan tersebut adalah agar umat Islam menggali dan berhukum langsung kepada Al-Qur'an dan hadist yang disesuaikan dengan kedangkalan akalnya masing-masing.

"LEBIH UNGGUL MANAKAH KEDUDUKAN ANTARA KITAB KUNING BILA DIBANDINGKAN DENGAN AL-QUR'AN DAN HADIST NABI SAW???"

Dari pertanyaan tersebut sesungguhnya Mereka ingin menghilangka pungsi dan peran dari penjelasan Terhadap makna yang terkandung dalam Al-Qur'an dan HADIST Nabi SAW.

"ULAMA ITU KAN MANUSIA BIASA SEPERTI KITA YANG BISA SALAH DAN BISA BENAR SERTA TIDAK MA'SUM???"

Dari pertanyaan tersebut sesungguhnya mereka ingin membangun sebuah opini kalau sesungguhnya para ulama itu sama atau sejajar dengan kebanyakan orang awam lainnya. Bila anggapan itu sudah tertanam maka akan memuncul-kan sikap untuk merendahkan dan menjauhi para ulama dan melupakan kalau para ulama itu adalah sebagai panutan dan pewaris para Nabi.

Bahkan ada suatu pertanyaan yang lebih ekstrim lagi, contohnya Seperti berikut ini:

"MASIH KAH KITA AKAN MENGIKUTI PERKATAAN EMPAT IMAM MADZHAB DAN PARA SOHABAT NABI WALAU PUM UCAPAN MEREKA MENYELISIHI PERKATAAN NABI?..."

Maksud dari pertanyaan tersebut adalah Mereka berusaha untuk menanamkan keragu-raguan kepada Umat Islam Terhadap Para Ulama 4 Imam mazdhab serta shohabat Nabi atas perannya sebagai perwujudan dan peterjemah dari apa pun yang datang dari RASULALLOH SAW.

"ORANG TUA NABI MASUK NERAKA APA MASUK SURGA???"

Pertanyaan tersebut sesungguhnya Mereka sedang berusaha untuk menghina RASULALLOH SAW dengan cara merendahkan Kedua orang tuanya sekaligus untuk menghilangka rasa bangga ummat Islam Terhadap RASULALLOH SAW. Bila rasa bangga tersebut sudah padam maka yang muncul kemudian adalah tidak adanya rasa hormat terhadap Rasulalloh SAW dan Para ahli baitnya serta para Dzuriyahnya.

Dari sekian banyaknya pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas merupakan bagian di antara beberapa pola yang sengaja Mereka bangun demi untuk mewujudkan Gerakan menjauhkan ummat Islam dari ulama-Nya, Nabi panutannya, KITAB sucinya yang Pada puncaknya agar umat Islam meninggal-kan agama yang diyakini dan dianutnya.

Bila usaha ini berhasil, sungguh tak terbayangkan oleh kita semua Bagaimana ummat di kemudian Hari nanti dalam mengamalkan agamanya. Mereka akan berijtihad sendiri dengan kedangkalan serta kebohannya masing-masing... Waspadalah... Waspadalah... Waspadalah...

Wahai Saudaraku seiman dan seagama. Mari bentengi diri, keluarga lingkungan dan masyarakat dari berbagai pengaruh yang sengaja dihembuskan oleh segolongan Qaum yang membawa MISI untuk melakukan PEMURTADAN TERHADAP UMMAT ISLAM.

Semoga Alloh SWT senantiasa melindungi dan menjauhkan kita dari berbagai macam fitnah yang muncul di akhir zaman. Aamiin

Penulis: Yai Nashrul Mukmin


0 komentar

Post a Comment